Review Game : I Love Pasta

I Love Pasta

I Love Pasta

Main game salah satu cara yang paling asik buat killing time. Mungkin sudah pada bosan maen game racing, RPG, adventure dan teman-temannya. Nah.. game yang satu ini pantas dicoba buat bro and sis semua. I love pasta ini game penerus dari I love coffee yang sempat populer sebelumnya.

I Love Pasta ini termasuk didalam kategori game simulation. Seperti game simulation lainnya, karakter dalam game akan unlock item atau features yang ada di game seiring naiknya level karekter tersebut.

Gameplay dan Interface

Gameplay-nya mungkin standar, tapi storyline dibalik game ini cukup menarik. Karakter didalam game seorang anak yang ditinggal liburan oleh Ayah-nya dan diwariskan sebuah restoran pasta. Karakter tersebut bertanggung jawab meneruskan restoran milih Ayah-nya.

Tampilan game ini pun lucu dan unik. Karakter-karakter didalam game I Love Pasta ini mengadopsi tampilan anime look, sehingga jauh dari kesan serius. Overall, it is cute and enjoy to play.

Selain alur cerita inti dari game I Love Pasta ini, terdapat juga mini game didalamnya. Seperti pada saat akan meng-unlock menu pasta baru, Kamu harus bermain memory game dan choose and pick game, sejenis fruit ninja yang harus slide sana dan slide sini. Lucu!

I Love Pasta Characters

I Love Pasta Characters

Social

Bro sis semua juga bisa mengkoneksikan game ini dengan akun facebook. Kemudian dapat mengundang teman sebagai “restoran tetangga”. Makin banyak teman makin banyak social point yang bisa didapat.

Teman juga bisa diajak sebagai penjaga coffee shop atau flower shop yang persis ada di dekat restoran pasta. Teman-teman pun bisa sesekali mengunjungi dan membantu tugas-tugas yang ada di restoran.

I Love Pasta Restaurant

I Love Pasta Restaurant

How to play this game

Untuk yang mau coba game I Love Pasta ini silahkan browse di App store atau di Google play store, atau klik link dibawah ini.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.patigames.ilovepasta4gsp&hl=en

https://itunes.apple.com/en/app/i-love-pasta/id926176278?mt=8

Overall, well… IMHO, game ini bagus dan pantas untuk di-download dan dimainkan. Lucu, gak bosenin. Addictive game indeed!

Ciao!

PS:

This might be more to girly game, with cute characters in it, decorating restaurants… but I Love Pasta. I can not resist to install this on my smartphone. lol.

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • Dara Faska

    Mau nnya dong gmn ya cara yg return of friends itu ???