Vira.id – Cara menghasilkan uang dari blog

Vira.id – Cara menghasilkan uang dari blog

Bisa dapat uang dengan hanya menulis blog? Iya, cuma menulis artikel di blog sendiri bisa dapat uang. Ada banyak cara menghasilkan uang lewat blog yang kamu punya, salah satunya dengan sponsored content/paid per post di Vira.id. Apa itu Vira.id? Saya cerita soal apa itu Vira.id dulu sebelum saya cerita gimana step-by-step caranya menghasilkan uang dari…

Cari coworking space di Bogor? Ada kok, Kolaborato aja

Cari coworking space di Bogor? Ada kok, Kolaborato aja

Hi gaes! Long time no post.  Kali ini saya mau cerita satu coworking space di Bogor, Kolaborato namanya. Cari tempat kerja yang enak di Bogor itu tricky. Kalo tempatnya enak, internetnya pelan dan kadang-kadang gak kebagian colokan listrik. Sekalinya nemu tempat internet lumayan kenceng di Dunkin donuts misalnya, tempatnya berisik, banyak yang nongkrong dan kadang-kadang…

Tanggal 9 Maret, Hari Musik Nasional

Tanggal 9 Maret, Hari Musik Nasional

Tanggal 9 Maret 2015 kemarin adalah hari musik nasional di Indonesia. Hari musik nasional ini ternyata mulai diperjuangkan sejak era Presiden Megawati Soekarno Putri. Inti dari memperingati hari musik nasional ini adalah mengkampanyekan untuk mendukung musisi-musisi Indonesia dengan tidak membajak atau membeli karya bajakan dari musisi-musisi lokal. Hari musik nasional ini banyak diberitakan di media…

Review Game : I Love Pasta

Review Game : I Love Pasta

Main game salah satu cara yang paling asik buat killing time. Mungkin sudah pada bosan maen game racing, RPG, adventure dan teman-temannya. Nah.. game yang satu ini pantas dicoba buat bro and sis semua. I love pasta ini game penerus dari I love coffee yang sempat populer sebelumnya. I Love Pasta ini termasuk didalam kategori…

Daihatsu e-Tollcard Gratis

Daihatsu e-Tollcard Gratis

Hari ini hari kamis, hari kerja seperti biasa. Berangkat seperti biasa, beli kopi di tempat biasa, lewat jalan yang biasa dilewatin setiap hari, mood biasa, semuanya biasa. Tapi semua yang biasa itu berubah jadi luar biasa aja (bukan luar biasa banget) setelah antri mau bayar tol di pintu tol cililitan. Tiba-tiba disamperin sama cewek cantik…

BBSSH – SSH Client for BlackBerry

BBSSH – SSH Client for BlackBerry

Bagi pengguna android sudah banyak app ssh client yang tersedia di market, salah satu yang bagus ada ConnectBot. Untuk pengguna iPhone juga bisa pakai Terminal untuk remote server  via ssh. Untuk pengguna BlackBerry ssh client yang ada di BlackBerry AppWorld kebanyakan berbayar, dan harganya lumayan mahal. Untuk pengguna BlackBerry yang mencari SSH Client yang bagus…

CodeIgniter Session Problem

“Why my user session keep expiring?” “Why CodeIgniter session expires when the page refreshed?“ Bagi yang sudah sering menggunakan CI biasanya pernah mengalami masalah session problem ini. Usut punya usut dan cari punya cari, ternyata banyak juga yang mengalami masalah serupa. Di forum CodeIgniter pun ada beberapa thread yang posting masalah ini. Kenapa sessionnya expired…

Tentang Es Doger

Tentang Es Doger

Kita pasti sering minum jenis es yang satu ini, yang jual banyak sekali dimana-mana. Tapi tahukah kalian asal usul es doger ini? Menikmati es doger ini akan lebih maknyus kalo kita juga ngerti asal usulnya, lega rasanya 😀 Cerita mengenai asal usul es doger ini simpang siur dan belum bisa dibilang valid. Katanya es doger…

17 Agustus 2011

17 Agustus 2011

Hari ini 17 Agustus 2011, tepat 66 tahun Indonesia merdeka. Banyak cara memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-66 ini, walaupun mungkin tidak ada lomba-lomba ketangkasan karena bertepatan dengan bulan puasa. Salah satunya dengan event “Kerek Bendera Rame Rame #17an”. Tweet dengan hashtag #17an atau SMS ke nomor yang ada di situs 17an.org akan dihitung untuk…