Category: Opini

10

i speak french..

menurut saya bahasa itu skill yang cukup penting, masalahnya bahasa adalah salah satu faktor kesuksesan komunikasi, bukan begitu bukan? Kata orang orang sih skill bahasa saya cukup mumpuni.. hehehe.. tidak percaya? terbukti dari beberapa...

tentang hape-hapeku 6

tentang hape-hapeku

 Haduhh… mas simanjuntak timpuk saya.. * lagi puasa kok timpuk – timpukan * Baiklah akan saya teruskan dan kan saya timpuk beberapa orang nantinya… hihihi.. 1. tipe dan merk hp Pertama kali punya kelas...

3

mybloglog is a yahoo new service

Saya agak kaget (karena jarang login) ketika akan login ke situs mybloglog.com karena loginnya sekarang dengan menggunakan yahoo ID. Ada apa ini? ada apa? Setelah cari sana baca sini ternyata sekarang mybloglog merupakan bagian...

6

Mie bangka porsi petinju

  Info kuliner seputar kota Bogor lagi sodara sodara.. kali ini dari keluarga mie. Mie bangka ini memang gak beda dengan mie – mie bangka lainnya.. tapi mie yang satu ini saya rekomendasikan untuk...

16

Netbeans mobility 5.5

Basbang? Ah.. Cuek deh.. :p Kali ini saya berbagi pengalaman saja.. Kebetulan saya sedang mengerjakan pekerjaan lepas untuk pembuatan aplikasi hp (j2me). Karena alasan kurangnya space disk pada leptop saya, maka terpaksa menggunakan editor...

15

telkomnyet@insetan

Pffhh… Sudah hampir sebulan ini saya terpaksa menjadi pelanggan telkomnet instan. Sebenarnya saya gak suka pakek layanan dari telkom yang satu ini. Aksesnya kadang agak kenceng (gak pernah kenceng) lebih sering lagi lambat. Malahan...

13

Makan Ikan Hiu

Picture worths a thousand words… right?! Ini dia menu yang saya pilih…. Setelah jadi… kayak gini deh… dimana saya makan? silahkan catat alamat dibawah ini… Kulit ikan hiunya gak garing.. tapi ada krenyes krenyesnya…...

How Addicted to Blogging Are You? 3

How Addicted to Blogging Are You?

Abis mampir di blognya bapak ahmad simanjuntak (“tengkyu pak… :)” ), trus ada link blogging addicted test. Wah.. apa ini? akhirnya aku ikut testnya. Dan ini hasilnya…

9

Lagu Sepanjang Masa Award

Punya lagu sepanjang masa? Umm… maksudnya punya lagu yang suka didengerin dari dulu sampe sekarang? Hmmm… Kalo saya punya tuh.. Pertama denger lagu ini kelas 2 SMP kalo gak salah.. Dulu masih pakek Kaset...