Menu Home

Bim Salabim Ka Arba Arba

Sekarang Hadi Ariawan ini punya idola baru.. bukan dr. Lula Kamal lagi.. (haha) Idolaku yang sekarang ini lebih cantik, lebih lucu, lebih jago dari Lula Kamal 😉 Siapa sih? Ini niih.. Namanya Cinta Rahmania Putri Khairunnisha, lahir di Jakarta, 2 Februari 2004. Umurnya masih 5 tahun berarti ya? Tapi sudah […]

CaptureIt : Capture Your BlackBerry Screen

Bagaimana cara mengambil screenshot layar BlackBerry? Begini caranya.. Seperti biasanya untuk bisa meng-capture BlackBerry Screen, anda harus meng-install 3rd party application. Download disini : CaptureIt@thetechmogul (http://www.thetechmogul.com/CaptureIt/CaptureIt.jad) atau shorter urlnya disini.. http://is.gd/8fsD Setelah meng-install, akan ada menu item “capture it” di menu tiap screen. Jika ingin lebih gampang lagi, anda dapat […]

Tebak Artis : Virgin Record Advertisement 2005

Tebak dan cari Artis di Advertisement-nya Virgin Records tahun 2005. Dapet dari forward ye-em dari temen.. Ini dia nih gambarnya.. silahkan tebak, yang katanya ada 75 artis yang dibawah Virgin Records. Ngabuburit yang asyik.. aheuaheuaheue.. Iseng iseng tidak berhadiah… nih bocorannya… disitu ada Cake, Radiohead, Queen, Green Day.. Sisanya cari […]

Jeng Kelin Icon Mafia Wars

Anda yang punya account facebook pasti pernah main atau minimal pernah denger game Mafia Wars besutan zynga itu. Tapi apa pernah perhatiin kalo ada Jeng Kelin yang dijadikan icon mereka. Icon Jeng Kelin ini biasanya ada bersama dengan achievement yang di publish di Wall facebook kita. Gak percaya? Penasaran? Ini […]

Custom Format (Guid) PHP Unique ID

Pernah lihat “0afd386c-3422-4ceb-b620-fdda219205db” ?? biasanya orang – orang menamakan rangkaian string dengan format itu dengan Guid. Jangan tanya artinya Guid apa, karena saya juga gak tau :p Oke.. gak usah pakek teori teori ya.. langsung studi kasus aja.. hehehe. Begini contoh kasusnya : Permasalahan : Si Budi membangun dua buah […]

Online Telemarketing

Dalam 30 hari terakhir ini (Juli sampai dengan awal Agustus) saya sudah ditelpon sebanyak 4 kali oleh program Online Telemarketing ini. Intinya mereka menawarkan produk yang dipasarkan melalui telepon. Produknya sih bisa apa saja yah.. Cuma kebetulan yang saya terima ini semuanya produk asuransi kesehatan dan semuanya bekerja sama dengan […]

Penipuan (lagi) Megapromo Telkomsel

Langsung tudepoin kronologisnya… Beberapa hari yang lalu, lagi – lagi ayah saya terima telpon dari nomor 081288458954 mengaku dari Grapari bernama Heriawan. Pak Heriawan tersebut memberitahukan bahwa nomor HALO ayah saya mendapat undian dari MEGA PROMO atas kesetian menggunakan kartu HALO. Kemudian ayah saya diminta menghubungi ke nomor 021-33410245 Telkomsel […]

My Top 3 Gmail Labs

Gmail Labs: Some crazy experimental stuff… 😉 Gmail Labs ini memungkinkan untuk memodifikasi tampilan dan fungsi Gmail pengguna. Cool! Menurut saya, beberapa sangat membantu dan beberapa sangat gak penting.. hehehe.. :p Ada banyak fitur Gmail Labs yang saya set Enable, tapi dari sekian banyak fitur yang tersedia di Gmail Labs, […]